Senin, 20 April 2009

Visit dan Milad SMPIT RJ yang Ke-6


    Dalam rangka merayakan ulang tahun SMPIT RJ yang ke-6, seluruh civitas akademika SMPIT RJ menggelar acara Visit dan Milad SMPIT RJ yang ke-6 pada 14-15 Maret 2009.

Acara yang digelar selama dua hari ini dibuka dengan pentas seni tradisional daerah Bendrong Lesung dan Pantun Bambu yang seluruh pemainnya adalah siswa-siswi SMPIT RJ. Ini adalah pertama kalinya SMPIT RJ menampilkan seni tradisional daerah khas Banten.

Sebenarnya kegiatan Visit sudah dimulai semenjak 3 hari sebelumnya dengan kegiatan lomba futsal, namun acara resminya baru dimulai 14-15 Maret 2009. Di hari pertama ada 4 kegiatan, yaitu pembukaan acara Visit SMPIT RJ yang ke-6, Seminar Pendidikan dengan pemateri Felix Shiauw dan Pelatihan Dasar Jurnalistik bagi siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) mendatangkan pemateri dari Majalah Pelajar, Jakarta dan lomba mengarang tingkat SD. Pada hari kedua difokuskan untuk lomba Paduan Suara (padus) dan ditutup dengan pengumuman-pengumuman pemenang dari berbagai mata lomba.

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar